Cinta Pertama

Hampir semua orang mengalami cinta pertama. Perasaan yang mengharu biru pada awal-awal perkembangan psikis manusia. Cinta pertama kadang diartikan sebagai cinta monyet. Perasaan yang timbul karena gejolak emosi sesaat tanpa ada pertimbangan yang mendalam.

Cinta pertama memberikan kesan yang mendalam. Ada yang berpendapat cinta pertama adalah cinta yang sejati, unforgettable memmories. Terlebih karena cinta ini timbul secara spontan, tanpa ada pertimbangan – pertimbangan khusus, tanpa ada motif-motif tertentu. Ia begitu tulus.

Nah, Anda bisa berpendapat pada media ini dengan memberikan komentar pada kolom yang sudah disediakan.Tuliskan, menurut pendapat Anda pribadi, tentang cinta pertama? Berdasarkan pengalaman Anda, apakah cinta pertama Anda merupakan cinta sejati dalam hidup Anda?

Selamat berbagi!

10 thoughts on “Cinta Pertama

  1. he..he..
    geli jg kalau mendengar kata “cinta pertama”.
    cinta pertama di benakku itu sperti sesuatu yg kocak.dimana mungkin untuk pertama kalinya kita merasa deg..degan, saat berpas-pasan atau bertemu dg some one cinta pertama qt.
    saat nervous sperti itu qt belum th gmn mengendalikan perilaku supaya tak terlihat aneh di mata orang.hatipun sperti meledak2 tak karu2an ha….ha….perasaan yg rumit dan aneh.mungkin bs dibilang krn msh katrok dan belum berpengalan tentang cinta jdnya ya….gitu dech.
    pokokny kalau ingat CP bs bikin ktawa terpingkal2.
    ha……….ha………….
    CP,,,,,CP,,,,,capek dech.

  2. Hmmm, jalan2 sebentar ke wordpress, meninggalkan kampung blogger..

    Cinta pertama? cinta itu apa ya? menurut gw sih cinta pertama itu overrated. kalo dibilang paling berkesan yah biasanya yg pertama itu memang berkesan, apapun itu. mau cinta, makanan atau apapun kalo pertama kali pasti (IMHO) berkesan.

    Cinta pertama gw..pfh..jadi inget. Dulu waktu kuliah ada temen yang bilang, “Genta bukanlah genta kalo tidak dibunyikan, cinta bukanlah cinta kalo tidak diungkapkan”. yah kalo menurut gw sih, diungkapkan atau tidak, cinta ya tetep cinta, lemper ya tetep lemper dimakan atau tidak.. tapi sebaiknya dimakan..he he. jadi cinta pertama gw dan kedua mungkin ngga pernah terungkap. It doesn’t make any difference now anyway..

  3. Halah..Samirono? the name rings a bell..he he he.
    Iya yah, curhatan kuliah, inget ngga waktu bakar2 foto dan surat di lapangan sebelah perpus? ha ha ha..

  4. gw kalo mudik gw inget cinta pertama gw yang baru dua bulan dinikahin orang. rasanya gw masih sayang bgt-bgt… sayank sama kampung halaman gw dan love stories didalamnya. karena jarak yang memisahkan kita selama bertahun-tahun cinta kita kandas. sampai sekarang gw masih menyimpan fot0, surat, dan barang-barang. yang diberikan. gw sayang karena letaknya yang berada dikamoung halaman gw yang paling gw sayang, disana ada keluarga BESAR gw semua. gw kangen sama rasa-rasa semua itu. TUHAN TOLONG AKU

  5. cnta pertama?
    pas bgt, gw lg ngalamin itu, dr kls 3 smp,
    ampe skrg, pertengahan masa sma

    udah 2 taun, n gw blm jg bsa ngelupain dia

    padahal qta bda skula, jarang ktmu, tp gw sayang bgt ma dy,

    walopun dy mungkin cma nganggap gw sahabat, tp smga dy nyadar, sayangnya gw k dy tu lbh dr itu

    gw msh disini, dear my first love

  6. first love is like the first candy we bought when we’re still being a child: how we can’t keep our eyes away when starring at it, how we wanted to have it so much, and how happy we are when we get it. we do everything with it, then when we r starting to get bored of it, we leave it. as the time goes by, someone else has that candy and take care of it so much much much. the candy becomes more dazzling in our eyes, then we’re starting to regret of what we’ve done to that candy.. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s