Hari Menjelang Libur Lebaran

Hari ini adalah hari terakhir saya masuk kerja. Seminggu ke depan, saya libur lebaran. Lumayan lama liburan ini. Tapi saya sudah merancang banyak hal yang ingin saya lakukan baik yang akan dilakukan sendiri maunpun dengan keluarga tercinta.

 

Lebaran ini saya merencanakan untuk mudik. Kalo tidak ada perubahan, tanggal 31 malam saya berangkat dari Jakarta menuju Yogyakarta, tepatnya ke Gunungkidul. Tidak sepenuhnya sekedar merayakan lebaran di kampung sich, cuma memang saat ini nenek saya sedang sakit dan tentu kebahagiaan terbesar orang tua adalah ditunggu’in oleh anak cucu.

 

Rencananya tidak lama di kampung, jadi masih ada waktu luang yang bisa saya gunakan untuk bersilahturahmi dengan tetangga dan juga saudara-saudara yang kebetulan tidak mudik tahun ini.

 

Kemungkinan besar, blog ini pun tidak bisa terisi. Karena biasanya menggunakan akses internet dari tempat kerja, untuk pergi ke warnet, rasanya jarang mendapatkan warnet yang buka di saat suasana lebaran. Kecuali laptop bisa bebas dari virus yang menggila, jadi bisa menggunakan modem IM2 (belum digunakan sama sekali sejak dibeli 1 bulan yang lalu).

 

Ok, pasti Anda pun sudah merencanakan banyak hal untuk menyambut liburan dan hari raya Idul Fitri ini. Bagi yang mudik, hati-hati di jalan. Bagi yang masih tinggal di Jakarta, selamat menikmati lengangnya jalanan kota metropiltan tercinta ini. (Berbahagialah…Jarang lho suasana seperti itu….)

 

Akhirnya, saya mengucapkan selamat Idul Fitri  1429 H, maaf lahir batin…..

Leave a Reply

