One Year of Blogging

Melewati 1 tahun bagi blogger dalam mengelola blognya  bagi sebagian blogger mungkin sangat berarti karena menunjukkan konsistensi, keuletan dan juga kesabaran dalam mengelola blog. Sesuatu yang patut untuk dibanggakan. Tidak terkecuali saya.

Saya pun nge-blog sudah saya jalani selama satu tahun. Tepatnya  tanggal 25 September 2007, saya memulai mengelola Segokoecing ini dengan postingan pertama saya berjudul “”Medali Emas” untuk Indonesia”.. Saya memang sudah cukup bangga bisa bertahan selama setahun. namun alasan yang  saya kemukakan bukan lantaran saya konsisten serta ulet dalam mengelola blog ini. Kalau Anda surfing di blog ini, tidak terlalu banya postingan yang saya publish. Postingan-postingan ini baru gencar belakangan ini saja. Dengan rentang 1 tahun, postingan yang dipublish baru 33 (termasuk postingan ini). Ini sama artinya rata-rata saya menulis 1,5 postingan dalam satu bulan….Ah, cukup ering sekali memang…Belum lagi dilihat dari per click yang tampak, terlihat betapa masih minimnya saya melakukan blog marketing.

Bagaimanapun, nge-blog bagi saya adalah untuk menjaga kesegaran pikiran, agar tetap aktif, kritis dan up to date. Setidaknya dengan masih bertahan di sini, saya begitu banyak mendapatkan banyak inspirasi dari teman-teman blogger lain. Semoga momen emosional ini bisa jadi inspirasi yang lebih buat saya untuk lebih semangat lagi buat nge-blog….

Salam

Leave a Reply

