Plontos: A Brand New Ads Space

Kenyataan bahwa kreatifitas merupakan ujung tombak bagi orang-orang periklanan semakin terbukti dengan adanya sebuah berita dari Selandia Baru yang dilansir oleh Koran Tempo ePaper.

 

Diberitakan bahwa sebuah maskapai penerbangan di Selandia Baru mencari calon-calon penumpang yang bersedia untuk menjadikan kepala plontosnya sebuah space iklan. Tentu kalo Anda bersedia menjadi salah satunya, ada imbalan yang tidak sedikit jumlahnya, 1000 dollar Selandia Baru, kalo dikurskan dalam rupiah menjadi sekitar 7 juta rupiah. Oia, iklan itu harus mejeng di kepala Anda selama 2 minggu. Tidak begitu jelas, syarat apa yang harus dipenuhi untuk menjadi media iklan ini, termasuk apakah kepala peyang atau perlu bebas pitak untuk dapat lolos seleksi ini….

 

Kalo Anda pernah bermimpi jadi bintang iklan, namun pada akhirnya harus mengubur mimpi itu karena tidak kesampaian, mungkin berita ini akan sedikit memberi secercah harapan baru bagi Anda. Dan pastinya, paling tidak selama 2 minggu, “harga kepala” Anda lebih mahal Rp. 7 juta dari orang-orang kebanyakan.

 

Anda berminat?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s