Resolusi – 2008

Hingar bingar malam tahun baru berlalu sudah….

Bangun pagi hari di hari pertama tahun baru, 2008, memberikan hawa baru, harapan baru dan berbagai keinginan yang harus bisa diraih di setahun menjelang ini.

Sekedar flash back, tahun 2007 telah banyak harapan yang telah tercapai, namun tidak sedikit yang masih tertunda dan juga gagal di tengah jalan. Sekedar contoh, menjelang akhir September 2007, saya berhasil membuat blog yang (masih sangat) sederhana. Belum saya kategorisasikan berhasil, karena kurangnya konsistensi dalam mengisi dan mengembangkannya (ah, jadi ngiri sama temen-temen yang udah lebih berhasil). Memang, menjalani proses untuk menjadi lebih baik atau untuk mencapai sesuatu membutuhkan keringat yang lebih, atau kalau boleh meminjam istilah dari Om Tukul, membutuhkan kristalisasi keringat.

Tahun ini, di kala atmosphere sedang beraroma baru, rasanya tidak ingin ketinggalan untuk ber-resolusi. Banyak yang ingin diraih, seperti pengin: beli rumah, lebih rajin nge-gym dan hidup lebih sehat, belajar programming dan website, latihan setir mobil (he..he..biar cepet2 punya mobil). Banyak juga ya? Sebetulnya lebih banyak lagi…Tapi sisanya sebetulnya baru bisa tercapat kalo yang disebut’in di atas tadi dah tercapai.

Ok….Ga ada yang ga mungkin to? Jadi, biarkan saya berproses untuk menjadi lebih baik. SEMOGA!

Akhirnya…SELAMAT TAHUN BARU 2008. SEMOGA TAHUN INI LEBIH SUKSES!!!

3 thoughts on “Resolusi – 2008

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s