Superman Vs. Batman & Spiderman

Saya penggemar berat Superman. Ini berawal waktu kecil setiap disuruh orang tua membeli sabun dengan merek tertentu, setiap 5 bungkusnya bisa ditukar 1 buah komik Superman. Dari koleksi yang saya punya, saya banyak tau tentang si manusia baja ini. Saking cintanya dengan tokoh ini, rasa-rasanya tidak ada tokoh superhero yang lain yang bisa menandingi idola saya ini, he..he..

Ternyata, semakin usia bertambah semakin banyak tokoh superhero (Amerika) yang saya kenal, antara lain, Batman dan Spiderman. Terus terang dulu saya tidak suka dengan kedua tokoh tersebut, karena waktu itu saya berpikir, mereka menyaingi tokoh pujaan saya ini..he..he…. Ketidaksukaan saya bertambah karena film-film kedua Superhero tersebut banyak bermunculan belakangan ini dan laris manis (diperparah film Superman Return jeblok di pasaran).

Dulu saya sering berandai-andai…Kalo ketiganya diadu, kira-kira siapa ya pemenangnya? Saya sich pasti pegang Superman, secara manusia super gitu loch….he…he..Oia, dulu sempet terdengar bahwa ada rencana mempertemukan Batman dan Superman dalam suatu film, dimana mereka akan bertarung. Tapi kayaknya proyek ambisius tersebut batal. Jadi ya kembali cuma berandai-andai….

Hayo, kalo Anda menang siapa coba???

6 thoughts on “Superman Vs. Batman & Spiderman

  1. yang menang musuh mereka bersama. soalnya setelah mereka lelah bertempur, kalau ga tewas semua. maka para penjahat akan lebih mudah menguasai bumi.

    kalau saya kok malah senang tokoh Antagonisnya. Macam Si Riddle atau Poison Ivy yang seksi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s