Tentang Seorang Teman (Baik)….

Beberapa hari yang lalu ada temen yang posting bilang kalo dia dah berhasil nge-blog selama setahun. Saya masih inget betul waktu itu, masa-masa awal dia nulis…

Selama hampir lebih dari 4 tahun kami berteman, terus terang waktu itu baru tahu kalo dia punya ketertarikan untuk menulis…(Soalnya lebih banyak ngalor ngidul yang ga jelas waktu itu…)

Waktu itu saya berpikir dia sekedar ikut2 tren bloging aja. Baru kemaren itu  sadar akan betapa keukeuh-nya dia dalam berbloging ria. (Soalnya saya banyak tahu betapa banyaknya hal yang ia coba dan ga berhasil..he..he..)

Hebatnya, ia mampu memotivasi saya untuk lebih serius menulis di blog. Harus diakui, “kegilaan”nya menulis menantang saya untuk lebih banyak bermain-main dengan kata-kata. So, selamat teman. Thank you for keeping on this track…

3 thoughts on “Tentang Seorang Teman (Baik)….

  1. punya temen baik memang serasa punya dunia ditangan mu, tapi aku pun ngalami waktu temen yang kuanggap baik, tiba tiba menjauhi aku, aku nggak tahu kenapa tetapi aku kini sudah terbiasa dengan sikapnya

Leave a Reply

