Koleksi Kecilku

Kata orang Barat, there is always a boy inside a man. Mungkin benar, mungkin juga tidak sepenuhnya. Masalahnya salah satu adalah, menurut saya, pada kata always-nya. Kalimat itu apakah diartikan sebagai seorang lelaki tidak akan pernah sepenuhnya dewasa atau seorang lelaki selalu berperilaku kekanakan??? Ga tau persis…cuma Anda boleh interpetasi sendiri sesuai pengalaman Anda.

Bagi saya pribadi, kalimat itu mengacu pada salah satu hobi saya mengoleksi die-cast car (model). Hobi ni sebenarnya mulai dari kecil, saat dibelikan orangtua mobil2an. Saking banyaknya waktu itu kalo pas di “parkir”kan, rasanya enak dilihat. baru sebatas itu sich…

Belum banyak koleksi saya. Hanya cukup mampu membuat otak nyante  saat  penat menyergap…Waktu istri hamil. lucunya aga kuatir kalo yang diperut adlah cowok. Bukan apa-apa, cuam takut rebutan kalo dia udah aga gedean.He..he..he….Oia, omong-omong tentang istri, hobi ini legal lho, artinya dimaklumi kok ma istriku…

OK, laen kali saya share yang lebih detail ttg ini…CU.

4 thoughts on “Koleksi Kecilku

Leave a Reply

